JANGAN BERLARI KALAU KAKI KIAN RAPUH , BIAR TEGAR TERUS BERTATIH AGAR IMPIAN BISA KAU SENTUH . AKU SENYUM KERNA KAU SENYUM PADAKU , JANGAN BERHENTI BERIKAN SENYUMAN ITU . AKU BERDIRI KERNA KAGUM KEBERANIANMU , JANGAN REBAH KERNA AKU PINJAM SEMANGATMU .

Friday, June 11, 2010

Rancangan-Nya

Lebih dari suka
Hampir kepada sayang.

Aku ingin sekali
Mencari dia yang namanya tertulis dalam buku takdirku.

Aku ingin sekali
Mencari dia yang namaku tertulis dalam buku takdirnya.

Saat aku berasa yakin sekali dialah orangnya
Saat itu juga hati ini terdetik ragu
Saat itu juga rasa takut kehilangannya
Saat itu juga rasa tak mungkin memilikinya
Saat itu juga jiwa ini menjadi sepi.

Lalu aku selalu saja jadi buntu
Gantung di tengah jalan.

Lalu aku selalu saja jadi pasrah
Serahkan semua pada takdir.

Tapi mungkin ini jadi yang terakhir.

Kerana perancangan Tuhan itu sempurna sekali.
Dan indah.

No comments:

Post a Comment